ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK KINERJA PEMASARAN UD BERKAH DI KABUPATEN DOMPU TAHUN 2021- 2022

Authors

  • Fitriah STIE YAPIS DOMPU Author
  • Ega Saiful Subhan STIE YAPIS DOMPU Author
  • Syafruddin STIE YAPIS DOMPU Author

DOI:

https://doi.org/10.69666/jame.v1i2.8

Keywords:

Strategi Pemasaran, Kinerja Pemasaran, Pemasaran

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan judul Analisis Strategi Pemasaran Untuk Kinerja pemasaran UD. Berkah di Desa Dorebara Tahun 2021-2022. Dengan tujuan untuk mengetahui Analisis Strategi Pemasaran Untuk Kinerja pemasaran UD. Berkah di Desa Dorebara Tahun 2021-2022. Dari hasil analisis diketahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD berkah ialah komunikasi atau interaktif secara aktif dengan masyarakat atau calon konsumen, sehingga dengan hal ini akan memperkenalkan serta mempertahankan eksitensi UD Berkah dalam menawarkan barang serta jasa yang ada. Sejauh ini, UD berkah ialah satu-satunya UD yang bergerak pada penjualan obat-obatan pertanian, bahan bangunan serta jasa pengilingan padi pada desa Dorebara dan desa sekitarnya, berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan analisis SWOT, ditemukan bahwa, kelebihan, kelemahan, peluang serta ancaman dalam strategi pemasaran yang dilakukan sangat baik untuk meningkatkan kinerja pemasaran pada UD. Berkah.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Afidah, V. N., & Romli, S. (2019). Strategi Pemasaran Paket Ibadah Haji dan Umroh dalam Merekrut Jamaah Di Pt. Sela Express Tour Kota Pekanbaru. Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah Dan …. http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/jrmdk/article/view/7440

Akbar, G. N., & Aulawi, H. (2021). Perancangan Strategi Pemasaran Jersey Olahraga Menggunakan Metode Analisis SWOT dan AHP. Jurnal Kalibrasi. https://www.jurnal.sttgarut.ac.id/index.php/kalibrasi/article/view/1063

Anas, Z. A. Z. A. (2021). Efektivitas Penerapan Strategi Pemasaran Interaktif dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Peserta Mengikuti Pelatihan Barista di PT. Netindo Solution Group. eprints.uty.ac.id. http://eprints.uty.ac.id/6855/1/5150211414_ZIHAM ALIL ANAS.pdf

Artanti, A., & Adinugraha, H. H. (2020). Strategi Pemasaran Word Of Mouth Pada Masa Pandemi Covid 19 (Studi Pada Produk Home Industri Mie Eblek Desa Kasepuhan). AmaNU: Jurnal M

Downloads

Published

2024-11-04

How to Cite

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK KINERJA PEMASARAN UD BERKAH DI KABUPATEN DOMPU TAHUN 2021- 2022 (Fitriah, Ega Saiful Subhan, & Syafruddin , Trans.). (2024). Jurnal Manajemen Dan Akuntansi (JAME), 1(2), 68-70. https://doi.org/10.69666/jame.v1i2.8